-->

Minggu, 19 Februari 2012

Cara bermain gitar rock

Di sini kita kembali ke jaman batu Gary Moore dari '80-an, jadi dari tikungan bluesy dan frase yang terutama dikenal di masa sekarang, nada rock agresif dan teknik. Meskipun itu tidak terlalu cepat itu masih akan banyak pekerjaan yang harus bermain benar-benar akurat sepanjang.

Pastikan Ketika Anda sampai di solo Anda akan memerlukan skala kecil B alami (BC # DEF # GA) dan ada banyak mengeluh legato tangan dan alternatif memilih untuk fokus pada.

Menariknya, untuk seseorang yang di hari terakhir digunakan skala pentatonis dan blues banyak, Gary sering terjebak dengan skala kecil besar atau alami dalam memainkan rock-nya. Meskipun tidak ada vibrato banyak di solo di sini, ketika anda membutuhkannya pastikan bahwa itu agresif dan lebar.

Seperti bagian ritme, sebagai tepat dan akurat mungkin saat catatan tunggal memetik - ketika anda sampai ke akhir frase berhati-hati bahwa tangan Anda tidak keduanya bergerak dengan kecepatan yang berbeda satu sama lain. Check out tips bermain untuk informasi lebih lanjut tentang cara pendekatan pemain gitar ini sebaik-baiknya.




Selain itu anda dapat belajar beberapa Genre music, seperti JAZZ, ACOUSTIC, BLUES, ROCK, METAL dengan Guitar Pro. Tapi syaratnya anda haruz punya software Guitar Pro.. Download Guitar pro Disini.  Setelah anda berhasil saya akan ajarkan dulu bagaimana mendownload lagu yang akan kamu pelajari di gitar pro nanti..:
1. Klik di sini untuk masuk
2. Tulis yang anda cari di Search ex : Muse_unitended
3. Klik edit yang berada  diatas
4. Klik Current tab : ....
5. Simpan file gp3

List of song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's...Invite me again yeah...