-->

Minggu, 19 Februari 2012

Cara bermain gitar punk


Punk rock adalah genre musik rock yang dikembangkan antara tahun 1974 dan 1976 di Amerika Serikat, Inggris, dan Australia. Berakar di garasi rock dan bentuk lain dari apa yang sekarang dikenal sebagai protopunk musik, band punk rock dihindari ekses-ekses yang dirasakan rock 1970-an mainstream. Mereka dibuat cepat, musik keras-bermata, biasanya dengan lagu pendek, instrumentasi dilucuti-down, dan sering politik, anti kemapanan lyrics. Mencakup punk DIY (melakukannya sendiri) etik, dengan banyak band memproduksi sendiri rekaman mereka dan mendistribusikan mereka melalui jalur informal.


Pada tahun 1976 akhir, band seperti Ramones, di New York City, dan Sex Pistols dan The Clash, di London, yang diakui sebagai pelopor gerakan musik baru. Tahun berikutnya melihat punk rock menyebar di seluruh dunia, dan itu menjadi sebuah fenomena budaya utama di Inggris. Untuk sebagian besar, punk berakar dalam adegan lokal yang cenderung untuk menolak hubungan dengan arus utama. Sebuah subkultur punk yang berhubungan muncul, mengekspresikan pemberontakan muda dan ditandai dengan gaya khas dari pakaian dan hiasan dan berbagai ideologi anti-otoriter.


Pada awal tahun 1980-an, lebih cepat, gaya yang lebih agresif seperti hardcore dan Oi! telah menjadi mode dominan dari punk rock. Musisi mengidentifikasi dengan atau diilhami oleh punk juga mengejar berbagai variasi lainnya, sehingga menimbulkan post-punk dan gerakan rock alternatif. Pada pergantian abad, pop punk telah diadopsi oleh arus utama, seperti band-band seperti Green Day dan The Offspring membawa popularitas yang luas genre. Klik here untuk memulainya

Selain itu anda dapat belajar beberapa Genre music, seperti JAZZ, ACOUSTIC, BLUES, ROCK, METAL dengan Guitar Pro. Tapi syaratnya anda haruz punya software Guitar Pro.. Download Guitar pro Disini.  Setelah anda berhasil saya akan ajarkan dulu bagaimana mendownload lagu yang akan kamu pelajari di gitar pro nanti..:
1. Klik di sini untuk masuk
2. Tulis yang anda cari di Search 
3. Klik edit yang berada  diatas
4. Klik Current tab : ....
5. Simpan file gp3

List of song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank's...Invite me again yeah...